Skip to main content

The Experiment

Kali ini gw bingung mau eksperimen apa dan belum terlaksanakan sampai sekarang apa aja ya? tulis dulu satu-satu biar gak bingung baru nanti di selesaikan satu-satu, tips dari dosen saya ini. hehe..

  1. Wireshark, apa sih ini wireshark? (Network protocol analyzer) Mau eksperimen wireshark di wifi kampus tapi trial error terus. Tapi gak apa-apa rasa penasaran gw lagi tinggi nih alias on fire kata temen gw. hehe
  2. Chain and Abel, program snifing di warnet-warnet. wow tapi penggunaan snifing di wifi kampus bisa gak ya? kalo gw ARP posion di wifi kampus routernya jadi makan bandwith gede. (bahasanya gak bener)
  3. Ini BB masih bikin penasaran lagi utak atik lagi apa sih di dalem OS BB itu? apa bisa lebih dari itu.
  4. Iphone Simulator untuk Developer. kalo ini sih baru liat videonya aja, kaya iphone beneran tapi kok formatnya pas lagi mau donlot harus Sistemnya MAC OS! argh..
  5. Antena Wifi alias wajan bolic alias antena bazoka, asik dah kaya teroris aja namanya aliasnya banyak. Udah nemuin artikelnya dari masih ingusan tapi belum kesampaian eksperimen yang ini..! hufh
  6. Kalo punya kompi baru gw mau eksperimen game 3D (dari dulu dah gak kesampean mulu) gak itu aja gw mau belajar adobe premier pro cs 4, kan renderingnya bisa bikin mules-mules.
  7. Koneksi 2 komputer pake kabel cross dengan 1 modem di salah satu komputer, Belum berhasil juga! Hufh!
  8. Eksperimen photoshop lebih dalam dan lebih dalam (bukan eksperimen nih kayanya, Belajar ini mah)
  9. Ada proyek yang rahasia gak bisa di kasih tau dah. semoga eksperimen itu berhasil :)
  10. Eksperimen sama muka gw sendiri di pakein odol tiap malem, ya lumayan jerawat udah agak ilang sedikit. asik dah. haha..

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH SELECT DI DALAM SELECT

MEMBUAT 10 SOAL DAN 10 JAWABAN MENGENAI SELECT DALAM SELECT PADA DATA BASE SQL tbaranghardware tpelanggan tpenjualanhardware Dengan menggunakan contoh tabel di atas kita bisa membuat contoh soal select dalam select, yang tabel tbaranghardware merupakan table berisi harware dan beserta harganya, kemudian pada tabel tpelanggan terdapat bon nota dari pembelian beserta nama pelanggan tersebut, pada table terakhir yaitu tpenjualanhardware isi dari penjualan hardware. Contoh Soal untuk SELECT di dalam SELECT, cekidot : 1. Berapa jumlah barang yang di beli oleh bon nota B002 JAWAB : SELECT SUM(QTY) from tpenjualanhardware WHERE code IN (SELECT code from tpenjualanhardware WHERE NOTA = 'B002') OUTPUT : 2. Harga Barang apa saja yg lebih dari 200 pada table barang hardware JAWAB : SELECT NAMA,priceuss From tbaranghardware WHERE CODE IN (SELECT CODE from tbaranghardware where priceuss > '200') OUTPUT : ...

Algoritma

Algoritma Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Diagram Alur sering digunakan untuk menggambarkan sebuah algoritma. Dalam matematika dan komputasi, algoritma merupakan kumpulan perintah untuk menyelesaikan suatu masalah. Perintah-perintah ini dapat diterjemahkan secara bertahap dari awal hingga akhir. Masalah tersebut dapat berupa apa saja, dengan catatan untuk setiap masalah, ada kriteria kondisi awal yang harus dipenuhi sebelum menjalankan algoritma. Algoritma akan dapat selalu berakhir untuk semua kondisi awal yang memenuhi kriteria, dalam hal ini berbeda dengan heuristik. Algoritma sering mempunyai langkah pengulangan (iterasi) atau memerlukan keputusan (logika Boolean dan perbandingan) sampai tugasnya selesai. Desain dan analisis algoritma adalah suatu cabang khusus dalam ilmu komputer yang mempelajari karakteristik dan performa dari suatu algoritma dalam menyelesaikan masalah, terlepas dari implementasi algoritma tersebut. Dalam cabang disiplin ini algoritma dipelaj...

Object Oriented Programming

Pemrograman berorientasi objek ( Inggris : object-oriented programming disingkat OOP ) merupakan paradigma pemrograman yang berorientasikan kepada objek. Semua data dan fungsi di dalam paradigma ini dibungkus dalam kelas-kelas atau objek-objek . Bandingkan dengan logika pemrograman terstruktur . Setiap objek dapat menerima pesan , memproses data, dan mengirim pesan ke objek lainnya. Model data berorientasi objek dikatakan dapat memberi fleksibilitas yang lebih, kemudahan mengubah program, dan digunakan luas dalam teknik piranti lunak skala besar. Lebih jauh lagi, pendukung OOP mengklaim bahwa OOP lebih mudah dipelajari bagi pemula dibanding dengan pendekatan sebelumnya, dan pendekatan OOP lebih mudah dikembangkan dan dirawat. Konsep dasar dari Pemrograman Berorientasi Objek Pemrograman orientasi-objek menekankan konsep berikut: kelas — kumpulan atas definisi data dan fungsi-fungsi dalam suatu unit untuk suatu tujuan tertentu. Sebagai contoh 'class of dog' ...